Wakil Ketua DPR: Semoga Menjadi Pribadi yang Fitri

Wakil Ketua DPR: Semoga Menjadi Pribadi yang Fitri
Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengajak masyarakat di momen Idulfitri 1438 H untuk melakukan introspeksi diri guna menjadi pribadi yang unggul.

Dia mengatakan, semua umat muslim merayakan Idulfitri 1438 H bersama keluarga dan masyarakat, saling berjabat tangan dan bersilaturahmi untuk saling memaafkan.

Ini merupakan kesempatan yang berbahagia dan terindah dalam kehidupan berbangsa serta bernegara di Indonesia. Karena karena setiap orang saling memaafkan segala kesalahan sehingga menjadi pribadi yang fitri.

"Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1438 H, semoga kita menjadi pribadi yang fitri dan lebih baik dalam konteks habluminallah dan habluminannas," kata Taufik Kurniawan, Minggu (25/6).

Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan dalam konteks habluminallah, tiap muslim ditempa imannya selama sebulan penuh, sehingga diharapkan menjadi pribadi yang suci dan merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur.

Diharapkan penempaan diri sebulan penuh itu bisa meningkatkan kualitas ibadah dan menjadi makhluk Tuhan yang selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT.

Perayaan Idulfitri tahun ini sangat berkesan karena dirayakan di tengah hiruk pikuk dunia politik dan berbagai tantangan di segala aspek kehidupan masyarakat.

Taufik mengatakan kondisi kebangsaan saat ini banyak dikatakan beberapa pihak berada di titik yang mengkhawatirkan.

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengajak masyarakat di momen Idulfitri 1438 H untuk melakukan introspeksi diri guna menjadi pribadi yang unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News