JPNN.com

Wakil Wali Kota Palu Buka Malam Puncak Perayaan HUT ke-492 Jakarta

Sabtu, 22 Juni 2019 – 20:09 WIB Wakil Wali Kota Palu Buka Malam Puncak Perayaan HUT ke-492 Jakarta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan HUT Ke-492 DKI Jakarta diselenggarakan di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Sabtu (22/6). Dari susunan acara yang diterima, acara akan dimulai sekitar pukul 19.40 WIB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Wakil wali kota Palu itu tampil mengenakan Baju Abang khas Betawi.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembawa acara mengenalkan hadirin tamu undangan dari negara sahabat. Setelah itu, nantinya akan ada penampilan dari Siti Badriah.

BACA JUGA: Puncak Perayaan HUT Jakarta, Bundaran HI Dipadati Warga

Kemudian pada pukul 20.01 yakni penayangan video mapping, water screen, dan immersive yang dilanjutkan dengan video sejarah Jakarta Tempo Dulu.

Pada pukul 20.10 dilanjutkan dengan penampilan Nandak dari finalis Abang None 2019. Setelah itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan HUT DKI

Setelah itu acara dilanjutkan kembali dengan penampilan band Kotak, Wali, Pasha, Siti Badriah dan acara kembali dipandu host Ivan Gunawan.

Dan pada pukul 20.51 acara kembali dengan penayangan video Wajah Baru Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...