Wakil Walikota Bogor Dirawat di RS

Wakil Walikota Bogor Dirawat di RS
Wakil Walikota Bogor Dirawat di RS
BOGOR - Wakil Walikota Bogor, Ahmad Ru'yat menjalani perawatan di Rumah Sakit Karya Bhakti. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu masuk rumah sakit sekitar pukul 15:30, kemarin. Ru'yat dirawat di ruang perawatan VIP Edelweis No 04.

   

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, Ru'yat dirawat karena menderita infeksi pencernaan. Sebelum dilarikan ke RS, Ru'yat masih sempat membuka Turnamen Futsal Walikota Cup di Gor Padjajaran pada pukul 09:30. Usai salat Jumat, Ru'yat mulai merasakan sakit, sehingga ia langsung dilarikan ke RS Karya Bhakti.

   

Saat wartawan Radar Bogor (JPNN Group) menyambanginya tadi malam, Ru'yat  sedang tidur. Mengenakan baju kaos dan selimut warna cokelat, Ru'yat terbaring lemas di tempat tidur. Di tangan kirinya menempel selang botol infus. Seorang staf dan sopir Ru'yat setia menunggu di ruangan berukuran 6x6 meter tersebut.

   

Beberapa orang dekat Ru'yat yang dihubungi Radar Bogor mengaku tidak mengetahui jika mantan Anggota DPRD Jawa Barat itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit. "Ketika saya koordinasi ke beliau (Ru'yat), dia bilang hanya kelelahan. Insya Allah kondisinya sudah membaik," tutur Ketua Fraksi PKS Najamudin kepada Radar Bogor tadi malam.

   

BOGOR - Wakil Walikota Bogor, Ahmad Ru'yat menjalani perawatan di Rumah Sakit Karya Bhakti. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu masuk rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News