Wako: Perhatian Jokowi terhadap Pontianak Sangat Besar

Wako: Perhatian Jokowi terhadap Pontianak Sangat Besar
Wali Kota Pontianak Sutarmidji. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Presiden Joko Widodo hari ini akan meresmikan Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalbar.

Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengatakan, setelah meresmikan Bandara Internasional Supadio, Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat Kalbar dan kemudian menghadiri Natal Oikumene Nasional.

"Kemungkinan juga beberapa kegiatan lain seperti meresmikan Pasar Tengah dan sebagainya, melihat kondisi nantinya," ungkapnya seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Menurut Sutarmidji, perhatian Presiden terhadap Kalbar sangat besar. Misalnya, pembangunan penataan pinggiran sungai Kapuas.

Baik dari sisi kiri maupun kanan seperti di Benua Melayu Laut, Beting dan Tambelan Sampit serta Banjar Serasan ke depannya.

Terakhir adalah pembangunan Jembatan Landak. Rencananya, ke depan juga akan dibangun Jembatan Paralel Kapuas I.

"Banyaknya perhatian beliau terhadap Kalbar. Sudah sepatutnya kita sama-sama menghormati kehadiran beliau di Kalbar dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada beliau," katanya.

Supaya aparat keamanan fokus mengamankan kehadiran RI 1 di Kota Pontianak, Sutarmidji mengimbau seluruh masyarakat yang akan menggelar kegiatan pada 28 Desember untuk menggeser atau menundanya. Kecuali kegiatan yang dihadiri Presiden.

Presiden Jokowi hari ini akan meresmikan Bandara Internasional Supadio, Pontianak, dilanjutkan penyerahan sertifikat tanah untuk masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News