Rabu, 22 November 2017 – 19:57 WIB

Waktu Laga Semifinal AFF U-18 Berubah, Ini Kata Indra Sjafri

Kamis, 14 September 2017 – 20:22 WIB
Waktu Laga Semifinal AFF U-18 Berubah, Ini Kata Indra Sjafri - JPNN.COM

jpnn.com, YANGON - Jadwal laga semifinal Piala AFF U-18 mengalami perubahan setelah Myanmar sebagai tuan rumah diberi hak oleh AFF untuk menggeser pertandingannya, dari main sore hari menjadi malam hari pada Jumat (15/9).

Timnas Indonesia U-19 pun terkena imbasnya. Awalnya, skuat berjuluk Garuda Nusantara itu akan menjalani pertandingan semifinal melawan Thailand di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar pada Jumat pukul 18.30 malam.

Namun, setelah rapat technical meeting, diputuskan pertandingan Indonesia bergeser menjadi sore, pukul 15.30 dan Myanmar versus Malaysia menjadi malam hari.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, dalam jumpa pers sebelum laga di Yangon Myanmar, Kamis (14/9) sore, Indra kepada awak media mengaku tak mau mempermasalahkan hal tersebut.

"Terkait main sore, tuan rumah punya hak main malam, hal itu sudah dibicarakan ke semua tim saat match Commissioner Meeting (MCM)," terang Indra.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rachmat Irianto. Kapten yang berposisi bek tersebut menegaskan, para penggawa Indonesia sejatinya sudah beradaptasi kalau harus bermain sore. Meski cuaca dirasakan cukup panas dan lembab, dia dan rekan-rekannya cukup siap.

"Ini lawan Thailand berarti sudah yang ketiga kami main sore. Panas memang tapi kami sudah adaptasi," tandas putra mantan Kapten Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro, tersebut.(dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar