Walah.. Walah.. Mourinho Lupa Rasanya Menang

Walah.. Walah.. Mourinho Lupa Rasanya Menang
jose mourinho / afp

jpnn.com - LONDON – Kekalahan demi kekalahan yang dialami Chelsea di Premier League membuat sang pelatih Jose Mourinho lupa nikmatnya kemenangan.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengakuinya saat Chelsea menggulung Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0 pada laga perdana Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (17/9) dini hari WIB.

“Saya lupa rasanya. Untuk waktu yang lama kami tak memenangkan pertandingan. Jadi, ini hal yang bagus. Ini adalah feeling yang baik,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal.

Chelsea memang tampil buruk di Premier League musim ini. Berstatus juara bertahan, tim berjuluk The Blues tersebut sudah menelan tiga kekalahan dalam lima laga awal musim ini.

“Gagalnya penalti menjadi ujian besar bagi kami. Sebab, ketika semuanya melawan Anda, kartu merah, pnalti, keputusan, keberuntungan, cedera dan keharusan memenangkan laga, saya pikir itu tes besar untuk karakter tim,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Kekalahan demi kekalahan yang dialami Chelsea di Premier League membuat sang pelatih Jose Mourinho lupa nikmatnya kemenangan. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News