Gelandang Jempolan Inter Minta Perpanjangan Kontrak

Gelandang Jempolan Inter Minta Perpanjangan Kontrak
fredy guarin / afp

jpnn.com - MILAN – Marcelo Ferreyra selaku agen Fredy Guarin berharap, manajemen Inter Milan segera menyodorkan perpanjangan kontrak untuk kliennya. Menurut Ferreyra, Guarin masih bahagia membela Inter.

Saat ini, beberapa tim beken Eropa sudah mengincar tanda tangan gelandang box to box itu. Salah satunya ialah Tottenham Hotspur. Namun, Guarin belum berniat meninggalkan San Siro.

“Keputusan untuk memperbarui kontrak bergantung pada Inter. Kami menunggu dan tetap tenang,” terang Ferreyra sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (16/9).

Ferreyra menambahkan, Guarin memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan penggawa Inter lainnya. Selain itu, hubungan Guarin dengan pelatih Roberto Mancini juga bagus.

“Ada hubungan yang fantastis antara Guarin dan Mancini. Guarin sangat percaya dengan Mancini. Guarin selalu memberikan yang terbaik,” tegas Ferreyra. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Marcelo Ferreyra selaku agen Fredy Guarin berharap, manajemen Inter Milan segera menyodorkan perpanjangan kontrak untuk kliennya. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News