Hiks.. Hiks.. Suporter Brasil Paling Militan itu Meninggal Dunia

Hiks.. Hiks.. Suporter Brasil Paling Militan itu Meninggal Dunia
101 great goals

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Tim nasional Brasil akan kehilangan salah satu suporter paling militan ketika berjibaku di atas lapangan. Itu terjadi setelah Clovis Acosta Fernandes meninggal dunia, Rabu (16/9) waktu setempat.

Pria berkumis lebat itu meninggal dalam usia 60 tahun. Laman 101 Great Goals, Rabu (16/9) menulis, Fernandes meninggal setelah bertarung melawan kanker dalam sembilan tahun terakhir.

Fernandes bukanlah suporter sepakbola sembarangan. Dia sudah mengikuti perjuangan Brasil di Piala Dunia sejak edisi 1990 silam. Wajahnya pun selalu tertangkap kamera saat di dalam stadion.

Fernandes sudah merasakan kesedihan dan kebahagiaan selama mendukung tim berjuluk Selecao itu. kebahagiaan terbesar dirasakan ketika Brasil juara pada edisi 1994 dan 2002 silam.

Sedangkan kesedihan paling mendalam dirasakan pada Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Fernandes harus melihat Brasil digulung Jerman dengan skor 1-7 pada babak semifinal. Selamat jalan, Fernandes... (jos/jpnn)

 

 

 

RIO DE JANEIRO – Tim nasional Brasil akan kehilangan salah satu suporter paling militan ketika berjibaku di atas lapangan. Itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News