Walcott Samakan Kedudukan 2-2

Walcott Samakan Kedudukan 2-2
Walcott Samakan Kedudukan 2-2
Kyiv — Olof Mallberg membuka harapan Swedia untuk melaju ke babak delapan besar. Dua gol pemain berjanggut ini membawa timnya unggul 2-1 atas Inggris di menit 59. Namun kemenangan itu ternyata tak berlangsung lama pasalnya   penyerang Arsenal, Theo Walcott berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Bintang kurus ini berhasil melesakkan tendangan dari luar kotak penalty yang tak mampu dijangkau Isaksson di menit ke 64.

Sebelumnya gol perdana Mallberg lahir empat menit setelah peluit babak kedua berbunyi. Swedia yang tertinggal1-0 di babak pertama berupaya membalas. Hasilnya Zlatan Ibrahimovic membuka peluang lewat tendangan bebas. Namun bola masih bisa dihalau keluar oleh pertahanan The Three Lions, Inggris. Namun sekali lagi Ibra, menendang bola menuju depan jala Joe Hart.

Mallberg yang telah menunggu berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Inggris sebelum menyarangkan bola. Skor 1-1 membuat pendukung Swedia bersorak. Tak butuh waktu lama Mallberg kembali  mencatatkan anamanya di papan skor pada menit 59.

Kyiv — Olof Mallberg membuka harapan Swedia untuk melaju ke babak delapan besar. Dua gol pemain berjanggut ini membawa timnya unggul 2-1 atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News