Wali Kota Makassar Sabet Penghargaan Kada Inovatif

Wali Kota Makassar Sabet Penghargaan Kada Inovatif
Wali Kota Makassar Ramdhan pomanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Wali kota Makassar Ramdhan Pomanto meraih penghargaan Sindo Award 2016 untuk kategori Kepala Daerah Inovatif. Ini merupakan ketiga kalinya pria yang akrab disapa Danny itu meraih penghargaan serupa.

"Alhamdulillah, kita kembali mendapatkan penghargaan sebagai wali kota inovatif 2016 dan hanya 7 wali kota yang berhasil meraih ini. Tentu merupakan kebanggan tersendiri bagi kota kita Makassar, karena ini tidak gampang sekaligus membuktikan bahwa apa yang kita lakukan selama ini sudah benar," ucap Danny melalui siaran persnya, Sabtu (12/8).

Penghargaan inovasi sektor ekonomi kreatif ini diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan CEO MNC Investma Tbk Harry Tanoesoedibjo di Hotel Inter Continental Dago Bandung, (11/8). Selain Danny, kepala daerah lainnya yang meraih penghargaan adalah wali kota Semarang, Sibolga, Surabaya, Bandung, Mojokerto dan Kediri.

Kepala bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra yang mendampingi wali kota menyebutkan selain Danny, Gubernur Syahrul Yasin Limpo juga mendapatkan penghargaan tersebut.

"Untuk kategori gubernur, penghargaan serupa juga diberikan untuk Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo," jelas Firman. (dil/jpnn)


BANDUNG - Wali kota Makassar Ramdhan Pomanto meraih penghargaan Sindo Award 2016 untuk kategori Kepala Daerah Inovatif. Ini merupakan ketiga kalinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News