Wali Kota Padang Panjang Komit Gabung Partai yang Dipimpin Si Cantik Ini

Wali Kota Padang Panjang Komit Gabung Partai yang Dipimpin Si Cantik Ini
Wali Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Hendri Arnis (dua dari kanan) bersama Ketum PSI Grace Natalie di Jakarta. FOTO: ist

jpnn.com - WALI Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Hendri Arnis berkomitmen bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin Grace Natalie. Bahkan kemarin (19/9) Hendri bertemu dengan sang ketua umum PSI itu bersama Sekjen PSI Raja Juli Antoni di Jakarta.

Di depan Grace, Hendri menyatakan kesiapannya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Sumatera Barat.

Keputusan Hendri Arnis menjadi Ketua DPW PSI Sumatera Barat tidak serta-merta begitu saja. Dia mengaku keputusannya itu adalah kesungguhan hati yang sudah ditanamkannya sejak lama.

Wali kota muda yang menempuh pendidikan di Hawaii Pacific University, Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat ini sangat menjabarkan mengapa dirinya mengambil keputusan untuk bergabung bersama PSI. Menurutnya, partai bari ini berisi kaum muda PSI memiliki kesatuan kreatif dan semangat yang tinggi untuk memajukan Indonesia.

"Ketum dan sekjen PSI adalah sosok inspirasi solidaritas politik anak muda untuk perubahan nyata bagi kemajuan Sumatera Barat," tegas Hendri Arnis.

Kata dia, PSI di Sumatera Barat akan menjadi gerakan politik muda yang memiliki gagasan baru dan menjadi bagian perubahan agar daerah itu menjadi lebih baik. 

"Saya akan memperkuat solidaritas politik kaum muda di Sumatera Barat dalam merajut kebangsaan," tambah Hendri.

Di usianya yang ke 36 tahun, Hendri Arnis didukung oleh beberapa parpol untuk jadi Wali Kota Padang Panjang. Berkat kegigihan dan semangat juang solidaritasnya dia berhasil menjadi Walik Kota Padang Panjang periode 2013-2018. 

WALI Kota Padang Panjang, Sumatera Barat Hendri Arnis berkomitmen bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dipimpin Grace Natalie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News