Walikota Bandung Ditolak Keluarga Pilot Naas

Walikota Bandung Ditolak Keluarga Pilot Naas
Walikota Bandung Ditolak Keluarga Pilot Naas
BANDUNG - Usai menghadiri Peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-200, kemarin (25/9) Wali Kota Bandung, Dada Rosada, langsung meluncur ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk menjenguk Pilot Pesawat Super Decathlon PK-NZP, Alexander Supelli, yang jatuh dalam saat melakukan dynamic show di Bandung Air Show, Jumat lalu (24/9). Sayangnya kehadiran Dada ditolak mentah-mentah oleh pihak keluarga Alexander Supelli.

“Kami datang kemari bertujuan untuk menjenguk serta mendoakan Alexander Supelli, tapi pihak keluarga tampak tidak menghargai upaya kami kemari,” cetus Dada kepada Radar Bandung (grup JPNN).

Dada juga tidak menjelaskan penolakan yang diterimanya dari pihak keluarga Alexander Supelli. Dirinya hanya menyatakan, kedatangannya bersama Ketua DPRD Kota Bandung, Erwan Setiawan, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Edi Siswadi ditolak dan sempat disentak oleh salah seorang anggota keluarga Alexander Supelli.

“Kami kemari karena Alexander merupakan salah satu warga Kota Bandung dan saya selaku Wali Kota Bandung merasa wajib menjenguk salah satu warganya, tetapi karena ditolak ya, mau bilang apalagi?” lanjut Dada.

BANDUNG - Usai menghadiri Peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-200, kemarin (25/9) Wali Kota Bandung, Dada Rosada, langsung meluncur ke Rumah Sakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News