Walikota Jayapura Dikabarkan Meninggal

Walikota Jayapura Dikabarkan Meninggal
Walikota Jayapura Dikabarkan Meninggal
JAYAPURA - Warga Kota Jayapura dihebohkan dengan kabar meninggalnya Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano. Kabar tersebut sangat cepat menyebar termasuk di kalangan wartawan. Namun kabar yang tersebar itu hanya sebuah isu.

Pasalnya Wali Kota Jayapura, Tommy Mano, hingga saat tetap dalam kondisi sehat walfiat dan melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain bulutangkis dengan wartawan di kediamannya, Sabtu (17/9) dan beribadah bersama  warga di Greja GKI Petra, Kampung Nafri, Distrik Abepura, Minggu (18/9).

Ditemui wartawan usai ibadah, Wali Kota Tommy Mano mengatakan bahwa dirinya sehat walafiat dan kabar yang menyebutkan dirinya  meninggal dunia hanya sebuah isu yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. "Tuhan masih berikan nafas dan berkat bagi saya dan keluarga serta masyarakat di Kota Jayapura," ungkapnya.

Mengenai isu yang beredar tersebut, Wali Kota Tommy Mano mengaku tidak mengetahui ecara pasti siapa yang menyebarluaskan isu tersebut dan apa tujuan dari oknum tersebut menyebarkan isu. Namun secara pribadi ia mengaku tidak terlalu menanggapi hal-hal seperti itu dan lebih memilih menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Pasalnya isu-isu bahkan fitnahan yang seperti itu sudah sering ia alami sejak dirinya menyatakan ikut dalam Pemilukada Kota Jayapura.

JAYAPURA - Warga Kota Jayapura dihebohkan dengan kabar meninggalnya Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano. Kabar tersebut sangat cepat menyebar termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News