Walikota Ambon Minta Pedagang Naikkan Harga

Walikota Ambon Minta Pedagang Naikkan Harga
Walikota Ambon Minta Pedagang Naikkan Harga
AMBON - Walikota Ambon Richard Louhenapessy menghimbau para pedagang yang melakukan aktivitas di lokasi pasar kaget Batu Meja tidak menaikan harga barang melebihi batas kewajaran.

“Para pedagang tidak menaikan harga barang terlampau tinggi. Tidak perlu menaikan harga setinggi langit. Itu malah tidak akan menjadi berkat,’’ ujarnya, kepada wartawan di Balai Kota Ambon.

Dia meminta, para pedagang untuk arif dan saling mengerti keadaan, karena warga kota yang sama-sama dalam situasi tidak stabil saat ini. “Kita harus mengerti bahwa kondisi Kota Ambon dalam kondisi yang belum tenang makanya harga barang harus disesuaikan dengan kondisi yang ada,’’ paparnya.

Dia mengaku, bila kondisi semakin kondusif maka para pedagang di Batu Meja akan dikembalikan ke lokasi awal. “Pedagang harus kembali ke Pasar Mardika sehingga fungsi trotoar dapat diberlakukan sesuai dengan peruntukannnya,’’ katanya.

AMBON - Walikota Ambon Richard Louhenapessy menghimbau para pedagang yang melakukan aktivitas di lokasi pasar kaget Batu Meja tidak menaikan harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News