Walikota Larang Jemaat Natal di GKI Yasmin

Walikota Larang Jemaat Natal di GKI Yasmin
Walikota Larang Jemaat Natal di GKI Yasmin
BOGOR--Walikota Bogor Diani Budiarto tak mengizinkan jemaat GKI Yasmin merayakan Natal di trotoar Jalan Abdulan bin Nuh. Orang nomor satu di Kota Bogor itu memastikan tidak akan ada jemaat yang melaksanakan perayaan Natal di depan GKI Yasmin, hari ini, Selasa (25/12).

"Kami dapat memastikan bahwa besok (hari ini, red) tidak akan ada kegiatan dalam bentuk apa pun di GKI Yasmin," tegas Diani saat memantau pengamanan GKI Yasmin. Diani menyerahkan urusan pengamanan dan penjagaan GKI Yasmin kepada aparat kepolisian dan Satpol PP. 

Satpol PP Kota Bogor, mengerahkan 30 personel untuk menjaga GKI Yasmin. "Kami juga ikut memberikan kontribusi untuk membantu pihak kepolisian di dalam penjagaan, guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat," tutur Kasatpol PP, Hendi Iskandar.

Pantauan Radar Bogor (Grup JPNN) tadi malam, puluhan aparat kepolisian dan Satpol PP telah berjaga-jaga di depan GKI Yasmin sejak sore hari, kemarin. Dua unit truk Satpol PP diparkir tepat di depan gereja yang hingga kini masih berkonflik itu.

BOGOR--Walikota Bogor Diani Budiarto tak mengizinkan jemaat GKI Yasmin merayakan Natal di trotoar Jalan Abdulan bin Nuh. Orang nomor satu di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News