Walldecor Hiasan Dinding Karissut Tembus Pasar Internasional

Walldecor Hiasan Dinding Karissut Tembus Pasar Internasional
Hiasan dinding produksi Karissut. Foto dok Karissut

jpnn.com, BOGOR - Hiasan dinding jenis Walldecor, kini makin digemari di pasar internasional. Umumnya mereka tertarik dengan ornamen warna gambar seperti bunga dan hiasan kaligrafi ayat suci.

Tak heran, produk tersebut menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

CEO hiasan dinding Karissut Muhammad Karom mengatakan peluang bisnis Walldecor masih terbuka lebar, seiring makin terbukanya akses pasar di Indonesia dan kawasan Asia Timur maupun Asia Tenggara.

Bahkan Menurut Karom, dirinya masih kewalahan menerima pesanan dari luar negeri, seperti Malaysia, Filipina dan Arab Saudi.

"Terutama di hari libur atau pada event-event tertentu, otomatis pesanan dari luar negeri makin meningkat," ujar Karom Minggu, (5/12)

Karom mengatakan, Karissut menerima berbagai pesanan gambar jenis walldecor dan stiker. Bahkan Karissut menerima orderan sesuai pesanan.

Misalnya untuk gambar bisa disesuaikan dengan selera customer melalui WhatsApp maupun mengunjungi marketplace yang ada.

"Kelebihan Karissut itu kalau ada yang pesan hari ini kami langsung kirim hari ini juga. Dan kami secara kualitas gambar lebih tajam warnanya. Kemudian produk kita sudah dilengkapi dengan laminasi," tutur dia.

Pemilik hiasan dinding Karissut kewalahan menerima pesanan dari luar negeri yang mencakup Malaysia, Filipina dan Arab Saudi.