Waluyo Siap Kembalikan Gaji ke KPK

Waluyo Siap Kembalikan Gaji ke KPK
Waluyo Siap Kembalikan Gaji ke KPK
JAKARTA - Diperkirakan, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah akan kembali aktif sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai hari ini (7/12). Pasalnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan sudah meneken Kepres mengaktifan kembali keduanya, sekaligus memberhentikan dengan hormat dua Plt pimpinan KPK, Mas Ahmad Santosa dan Waluyo.

Waluyo sendiri menyatakan siap untuk meninggalkan KPK. Kepada JPNN beberapa waktu lalu, mantan salah seorang Direktur di Pertamina itu mengatakan akan mengembalikan gajinya ke KPK, jika pemberhentiannya tidak bertepatan dengan akhir bulan.

"Jika misalnya pemberhentiannya tanggal 3, sedang gaji bulanan dibayar setiap tanggal satu, maka bisa dihitung. Nantinya, hitungan sisa gaji dari tanggal 4 hingga akhir bulan itu akan saya kembalikan ke KPK," ujar Waluyo.

Waluyo dan Mas Acmad sendiri dilantik sebagai Plt pimpinan KPK pada 6 Oktober 2009. Jika Kepres pemberhentiannya diteken presiden kemarin, maka tepat dua bulan keduanya bekerja di KPK.

JAKARTA - Diperkirakan, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah akan kembali aktif sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News