Wamenkumham: Nasir Pernah Kunjungi Rosa

Wamenkumham: Nasir Pernah Kunjungi Rosa
Wamenkumham: Nasir Pernah Kunjungi Rosa
JAKARTA – Kurang lebih satu jam Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana memberikan keterangan di hadapan Badan Kehormatan DPR, Kamis (16/2),  terkait temuannya atas kunjungan politisi Partai Demokrat M. Nasir menjenguk saudaranya terdakwa Wisma Atlet Palembang M. Nazarudin di Rutan Cipinang.

Ternyata ada fakta baru yang diungkap bekas staf khusus presiden itu.“M. Nasir pernah mengunjungi Rosa di luar jam kunjungan di Rutan Pondok Bambu, hari Jumat tanggal 30 Desember 2011 pukul 21.00,” kata Denny, kepada sejumlah wartawan Kamis (16/2) di Jakarta.

Denny membeberkan kunjungan Nasir ke Rutan Pondok Bambu menurut Kepala Pengamanan Rutan Christo V.N. Toar, mengatasnamakan Anggota Komisi III DPR. Dalam BAP tanggal 12 Januari 2012 ketika diperiksa oleh Kepala Lapas Cipinang, Christo menyatakan  "Bapak Nasir menyatakan adalah Anggota Komisi III DPR RI,” ujar Denny.

Ia juga membeberkan bahwa pada 8 Februari 2012 Nasir mengunjungi M. Nazarudin dan diketahui Wamenkumham saat itu sekitar pukul 23.00. Menurut Denny, Nasir menyatakan menemui Nazarudin karena mendapat informasi Nazarudin sakit.

JAKARTA – Kurang lebih satu jam Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana memberikan keterangan di hadapan Badan Kehormatan DPR, Kamis (16/2), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News