JPNN.com

Wander Luiz Berharap Bisa Main Bola Lagi

Sabtu, 28 Maret 2020 – 23:06 WIB Wander Luiz Berharap Bisa Main Bola Lagi - JPNN.com
Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com - Striker Persib Bandung Wander Luiz sudah menyatakan diri terpapar virus corona. Dia memiliki harapan agar Liga 1 2020 kembali bergulir dan dia siap untuk mencetak banyak gol.

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," bunyi pernyataan Wander Luiz, Jumat (27/3).

Kalau kompetisi kembali berputar, dia menegaskan ingin bermain sepak bola kembali. Positifnya hasil tes Wander Luiz ini jelas menjadi pukulan bagi Persib karena dia menjadi andalan selama ini. Ditambah lagi, dia sementara saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2020.

"Saya berharap semuanya baik-baik saja dan saya bisa bermain sepak bola lagi," katanya.

Sejauh ini, dia memang menjadi pemain yang dites bersama pemain-pemain lain. Pemain asal Brasil itu sendiri menjadi pesepak bola pertama di Liga Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19.

Dia diumukan positif pada Jumat (27/3), setelah sehari sebelumnya sempat melakukan tes bersama Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, dan pelatih Robert Rene Alberts Alberts. Awalnya, Persib memilih merahasiakan nama pemain yang terpapar. Namun, Wander Luiz akhirnya dengan berbesar hati mengumumkan sendiri bahwa dirinya positiv Covid-19. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...