Wanderley: Kalau Jadi Tangani Arema FC Rasanya Senang Sekali

Wanderley: Kalau Jadi Tangani Arema FC Rasanya Senang Sekali
Wanderley Junior. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, MALANG - Nama pelatih asal Brasil Wanderley, menjadi salah satu kandidat kuat bakal menakhodai Arema FC musim depan.

Pelatih yang musim lalu menukangi Perseru Serui, ini masuk nominasi, di samping nama-nama lain seperti Milomir Seslija, Rahmad Darmawan, maupun Milan Petrovic.

Dari informasi yang dihimpun, komunikasi antara manajemen Arema FC dengan Wanderley sudah terjalin sebelum kompetisi berakhir.

Hanya saja, kala itu, manajemen sempat bimbang lantaran Perseru Serui, tim yang dilatih Wanderley, terancam degradasi. Nah, ketika di akhir musim, Perseru secara mengejutkan selamat dari degradasi, kans Wanderley melatih Arema FC pun terbuka.

Wanderley pun tak menampik bahwa sudah ada pembicaraan antara dirinya dengan manajemen Arema FC. ”(Terakhir komunikas) 15 hari yang lalu. Mereka (manajemen) mau kasih jawaban awal Januari soal pelatih untuk musim 2019,” ujar pelatih bernama lengkap Wanderley Machoda da Silva ini.

Karena alasan itulah, Wanderley memilih bertahan di Indonesia. Dia tidak pulang ke Brasil, di saat pelatih-pelatih asing lain memilih untuk berlibur ke kampung halamannya masing-masing. ”Saya sekarang ada di Jakarta,” kata pelatih yang fasih berbicara bahasa Indonesia ini.

Wanderley pun berharap bahwa posisi pelatih kepala Arema FC itu memang untuknya. ”Kalau jadi, saya senang sekali,” ujar dia.

Dia pun siap menghadapi tekanan yang bakal mengarah padanya ketika nanti melatih Arema FC.

Nama Wanderley memang masuk nominasi, di samping nama-nama lain seperti Milomir Seslija, Rahmad Darmawan, maupun Milan Petrovic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News