Wanita Cantik Dibunuh: Motor Korban yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan

Wanita Cantik Dibunuh: Motor Korban yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan
Tri Chitya Prasetya. Foto: istimewa

jpnn.com - BATAM - Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol M Yoga Buana Dipta Ilafi mengatakan motif pembunuhan sadis terhadap korban wanita cantik berusia 17 tahun dan masih pengantin baru itu diyakini bukan perampokan, tapi karena dendam

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Minggu (9/8), polisi mengatakan barang berharga milik korban bernama lengkap Try Chintya Prasetya, seperti jam tangan sama sekali tidak dirampas oleh pelaku. 

Kemudian polisi juga akhirnya berhasil menemukan sepeda motor yang dikendarai Chintya membeli sarapan di Bengkong Shopping, sebelum ditemukan tukang ojek tewas dengan leher digorok tergeletak di parit.

Yoga membenarkan pihaknya berhasil menemukan sepeda motor milik korban merek Honda Beat merah BP 3036 MJ di kawasan Bengkong. Namun Yoga enggan menjelaskan lebih detil terkait penemuan itu, dengan alasan masih tahap penyelidikan. 

"Sepeda motor memang kita temukan. Semuanya masih kita dalami," ujarnya singkat.

Sementara pantauan Batam Pos (Grup JPNN), Minggu (9/8), di ruangan Satreskrim Polresta Barelang, penyidik tak hanya mengamankan sepeda motor yang dikendarai korban. Namun juga dua mobil yakni pickup Suzuki APV hitam BP 8888 HR dan Daihatsu Terios putih BP 1159 GP. 

Mobil pick up itu merupakan milik Anggi kakak ipar korban (abang Diva) dan Terios milik teman-teman Diva yang sempat berkunjung melihat proses pemeriksaan di Polres.

"Mobil putih milik kawan yang mau melihat proses pemeriksaan. Mereka juga diperiksa, tapi mobil ditahan. Mobil saya juga ditahan," ujar Anggi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi.(she/ray)


BATAM - Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol M Yoga Buana Dipta Ilafi mengatakan motif pembunuhan sadis terhadap korban wanita cantik berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News