JPNN.com

Wanita Emas Ikut Pembangunan Tol Semarang - Demak Senilai Rp 5,6 Triliun

Jumat, 09 Agustus 2019 – 15:49 WIB Wanita Emas Ikut Pembangunan Tol Semarang - Demak Senilai Rp 5,6 Triliun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hasnaeni Moein atau yang dikenal sebagai Wanita Emas menyatakan perusahaannya turut menggarap proyek pembangunan jalan tol Semarang-Demak sepanjang 27 kilometer.

Direktur Utama PT Misi Mulia Metrical ini mengatakan, tujuan bergabung dalam proyek bernilai Rp 5,6 triliun ini, untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia.

"Presiden Joko Widodo telah melakukan perubahan yang sangat signifikan pada sektor infrastuktur. Di mana, infastukur khususnya jalan tol di Indonesia ketinggalan 40 tahun, dengan negara-neegara maju. Seperti Amerika Serikat, dan lain-lain" ujar dia dalam keterangan yang diterima, Jumat (9/8).

BACA JUGA : Dikecewakan SBY, Wanita Emas Loncat ke PDIP

Wanita yang turut meramaikan bursa calon gubernur DKI Jakarta 2017 ini menuturkan, pembangunan infastuktur yang dilakukan oleh Presiden Jokowi patut diapresiasi.

Dia menilai infrastuktur merupakan dasar untuk membuat loncatan perubahan.

"Saya tertarik berinvestasi di jalan tol, kalau infrasuktur maju, maka ekonomi ikut tumbuh. Dan baru dalam sejarah jalan tol baru kali ini swasta dilibatkan ini satu yang sagat luar biasa dalam sejarah jalan tol," jelas Hasnaeni.

Patut diketahui, proyek pembangunan jalan tol Semarang-Demak sepanjang 27 kilometer dimenangkan tiga perusahaan berdasarkan hasil lelang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...