Wanita Emas: Partai Emas Bersiap Mendaftar ke Kemenkumham

Wanita Emas: Partai Emas Bersiap Mendaftar ke Kemenkumham
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni menyapa warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Foto: Do. Partai Emas

jpnn.com, JAKARTA - Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) siap melakukan pendaftaran sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Rencananya, pendaftaran di tingkat pusat ini dilakukan pada Senin (23/8).

“Partai Emas sudah siap melakukan pendaftaran pada Senin mendatang,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni dalam siaran pers pada Jumat (20/8).

Hasnaeni berharap Kemenkumham segera mengesahkan badan hukum Partai Emas sehingga Partai bisa menjalankan fungsinya.

“Mudah-mudahan keputusan Menkum HAM segera terbit, kita bisa berbadan hukum secara nasional. Tetapi secara de facto puluhan pengurus wilayah di provinsi sudah ada bahkan kepengurusan kami sudah sampai di ranting," ujar Hasnaeni.

Jika telah resmi berdiri, Hasnaeni berharap Partai Emas bisa bersaing di pemilu. Tak hanya itu, dia ingin Partai bisa masuk ke parlemen. Hal ini penting agar kepentingan masyarakat yang hendak diperjuangkan Partai Emas bisa tercapai.

"Sebab konsep kami Partai Emas itu membuka lapangan kerja dan peluang bisnis buat kader dan simpatisan. Sehingga siapa pun pemimpinnya ke depan kita akan bersinergi dan insyaallah bisa ikut di pemilu nanti, mohon doa restunya. Apalagi keadaan negara ini dan dunia sedang terpuruk akibat pandemi," paparnya.

“Mudah-mudahan kami bisa masuk di arena parlemen dan menyuarakan suara rakyat,” imbuh 'Wanita Emas', sapaan Hasnaeni ini.(fri/jpnn)

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) siap melakukan pendaftaran sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News