Wanita Emas Siap Mewakafkan Diri untuk Mengatasi Pandemi Covid-19

Wanita Emas Siap Mewakafkan Diri untuk Mengatasi Pandemi Covid-19
Ketum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni menegaskan siap membantu pemerintah dalam menangani lonjakan pasien Covid-16 di tanah air.

Dia bahkan mengaku telah mewakafkan dirinya untuk berjuang mengatasi persoalan virus corona (Covid-19).

“Saya selaku Ketua Umum Partai Emas, secara sukarela mewakafkan hidup saya untuk memberikan solusi kepada negara, membantu menyelesaikan dan menurunkan angka Covid-19,” kata Hasnaeni, Selasa (27/7).

Hasnaeni mengaku ingin berdiskusi dengan pemerintah. Bahkan berdialog secara langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Undanglah Ketua Umum Partai Emas ke Istana, sebagai anak bangsa. Untuk menjelaskan bagaimana menangani masalah Covid dan data ini bisa terintegrasi sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid," kata Hasnaeni.

Hasnaeni menyebut sistem data terintegrasi ini tak membutuhkan anggaran yang besar dalam pembuatannya.

Dia siap mempresentasikan hal itu secara langsung di hadapan Jokowi.

“Kepada Bapak Presiden Jokowi, berikanlah saya kesempatan untuk mempresentasikan ke Istana. Bagaimana cara mengintegrasikan data tersebut dan tidak perlu memberikan biaya, tidak perlu biaya besar. Ini betul-betul saya ikhlas. Ini low budget," ujar dia.

Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni alias Wanita Emas menegaskan siap membantu pemerintah dalam menangani lonjakan pasien Covid-16 di tanah air.