Jumat, 23 Agustus 2019 – 19:03 WIB

Wanita Idaman Memilih Pria Lain, Pendi Sitompul Sudah tak Bisa Jawab Panggilan

Rabu, 07 Agustus 2019 – 00:33 WIB
Wanita Idaman Memilih Pria Lain, Pendi Sitompul Sudah tak Bisa Jawab Panggilan  - JPNN.COM

jpnn.com, BARITO TIMUR - Pendi Sitompul (37) gantung diri menggunakan seutas tali nilon. Pendatang asal Tapanuli yang berprofesi sebagai buruh sawit di PT Borneo Ketapang Indah (BKI) itu ditemukan tewas tergantung di pintu mess perusahaan camp 36 Takuam Desa Lebo Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Bartim, Kalteng, Minggu (4/8).

Janazah Pendi ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya Ucung (44) yang terlebih dahulu datang untuk absen kerja bersama Yadin (38).

Ketika melintas depan mess korban, Ucung menaruh curiga melihat pintu dalam keadaan terbuka. Kemudian, Ucung memanggil korban namun tidak digubris. Dia pun masuk dan menemukan Pendi telah tergantung.

Kapolsek Pematang Karau Iptu Boby Rahail membenarkan peristiwa penemuan buruh karyawan sawit yang tewas di camp PT BKI tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP serta membawa janazah korban ke Puskesmas Ampah untuk dilakukan visum.

BACA JUGA: 2 PSK ABG Tarif Rp 400 Ribu di Kamar bersama 6 Pria Remaja, 2 Berseragam Sekolah

"Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara," sebut Boby dikonfirmasi Kalteng Pos.

Hal itu, sambung Kapolsek, diperkuat dengan ditemukannya sepucuk surat didekat korban. Korban mengakhiri hidupnya karena cintanya tidak terbalas. Wanita idamannya memilih pria lain.

"Untuk wanitanya kami masih belum tahu apakah sesama pekerja atau gadis di tempat asa. Korban juga masih lajang, tetapi kasus ini murni bunuh diri," tukasnya. (log/uni/prokal)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar