Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:16 WIB

Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Tergantung Saling Berhadapan

Senin, 05 Agustus 2019 – 21:17 WIB
Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Tergantung Saling Berhadapan - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - RH (40) dan anaknya, DHD (8), ditemukan tergantung di dalam rumah dalam kondisi tak bernyawa, Senin (5/8) sekira pukul 12.15 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di kediamannya, RT 03 RW 06 Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Jajang Rahmat mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi mata yaitu adik kandung RH berinisial YD, sejak pagi RH tidak terlihat. Biasanya RH mengantar dan menjemput anaknya yang tunanetra dan tunawicara itu ke sekolah.

“Saksi mengatakan pagi tadi korban tidak mengantar anaknya ke sekolah. Saat itu saksi tidak mengecek karena harus berangkat mengajar,” ucap Jajang.

BACA JUGA: Petugas Damkar Gagalkan Percobaan Aksi Bunuh Diri

Kemudian, sepulang mengajar sekira pukul 11.30, YD langsung mendatangi rumah korban. Kondisi rumah RH dalam keadaan tertutup, sehingga memaksa YD untuk mengecek lewat lubang angin.

Benar saja, ternyata tubuh RH dan DHD terlihat tergantung menggunakan tali plastik berwarna merah dan putih saling berhadapan. Saksi langsung bergegas menghubungi ketua RT dan warga setempat untuk segera membuka pintu rumah.

“Korban dan anaknya tinggal berdua di rumah tersebut. Istrinya (RH) meninggal sekitar tahun 2018 lalu,” kata Iptu Jajang. (cky/rd)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar