Wanita Ini Girang Thailand Juara Piala AFF untuk Keenam Kali

Wanita Ini Girang Thailand Juara Piala AFF untuk Keenam Kali
Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam bersama Chanathip Songkrasin seusai melakoni partai final Piala AFF 2020 melawan Indonesia. Foto: Zingnews

jpnn.com, SINGAPURA - Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam tersenyum lebar setelah timnya menjadi juara Piala AFF 2020.

Wanita berusia 55 tahun itu merasa lega karena pada ajang Piala AFF 2020 digelar dalam konsep gelembung yang membuat beberapa pemain, pelatih dan ofisial bosan.

"Akhirnya kami bisa menyelesaikan turnamen ini dengan menjadi juara. Kami di sini cukup stres tidak bisa pergi keluar," ungkap Nualphan dilansir dari Zingnews.

Wanita yang akrab disapa Madam Pang itu senang seusai menjadi bagian dari sejarah Timnas Thailand merebut gelar Piala AFF untuk keenam kalinya.

Bagi Madam Pang, gelar juara Piala AFF 2020 terasa spesial karena diraih pada awal 2022.

Dia berharap dengan hasil ini bisa menjadi awalan yang baik untuk sepak bola Thailand.

"Kami juga senang bisa meraih gelar juara tanpa pernah kalah. Kami bisa merebut gelar keenam kami di sini menjadi tambah spesial," tambah wanita lulusan Boston University itu.

Pada partai final Piala AFF 2020, timnas Thailand sukses menang atas Indonesia dengan agregat 6-2.

Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam atau akrab disapa Madam Pang tersenyum lebar setelah timnya juara Piala AFF untuk keenam kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News