Wanita Ini Lagi Kesal sama Ahmad Dhani

Wanita Ini Lagi Kesal sama Ahmad Dhani
Miryam S Haryani (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani geram mendengar kabar bahwa musisi sekelas Ahmad Dhani berani menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai bahaya laten.

Kabarnya, Dhani menilai Ahok tak layak kembali memimpin DKI Jakarta. "Pernyataan Ahmad Dhani yang mengatakan hadirnya Ahok sebagai bahaya laten merupakan bentuk ketakutan serta ketidakmampuannya untuk bersaing melawan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 mendatang," kata Miryam di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (29/8).

Menurutnya, Dhani tidak perlu mengeluarkan pernyataan yang membabibuta apalagi mengarah pada black campaign, karena hal tersebut tidak memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, Dhani seharusnya juga bisa menghormati pilihan politik setiap orang termasuk juga Hanura, yang mengusung Ahok setelah melalui kajian sebelumnya di internal partai. 

"Sekadar untuk diketahui, saat ini kepuasan masyarakat terhadap Ahok itu di angka 70 persen, dan harus fair dong, mengakui bahwa selama Ahok memimpin Jakarta, sudah banyak perubahan baik yang telah dilakukan," tegasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani geram mendengar kabar bahwa musisi sekelas Ahmad Dhani berani menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News