Wanita Ini Meregang Nyawa di Kamar 203

Wanita Ini Meregang Nyawa di Kamar 203
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BATUAJI - Penghuni wisma Mitra In di kawasan Mitra Mall, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau geger, Sabtu (6/8) malam. Pasalnya, Fira, penghuni kamar 203 ditemukan tewas di dalam kamar sekitar pukul 22.30 WIB. 

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya wanita 30 tahun itu sebab saat ditemukan tak ada saksi mata atau kawan Fira yang bersamanya. Dugaan sementara Fira tewas karena terpengaruh minuman keras sebab saat polisi olah TKP ditemukan sejumlah kaleng minuman keras di dalam kamar wisma tersebut.

Kematian wanita yang diketahui sebagai pramusaji di Lupa Lelah Cafe (LLC) yang ada di dalam kawasan Mitra Mall itu pertama kali diketahui petugas wisma yang hendak menagih tarif sewa kamar wisma. 

"Dia sudah empat hari nginap di situ. Setiap malam dia harus bayar jika ingin perpanjang (nginap) lagi, nah pada malam ditemukan ada petugas wisma yang mau nagih biaya sewa kamar, tapi saat digedor pintu tak dibuka-buka," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP M Said, seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group) hari ini (8/8).

Petugas wisma bahkan sampai dua kali mendatangi kamar Fira namun tetap juga tak ada respon dari dalam sehingga pintu kamar Fira dibuka paksa. Petugas Wisma kaget sebab saat masuk ternyata Fira sudah terlentang tak bernyawa di atas kasur.

Mengetahui kejadian itu manajemen wisma tersebut lantas melapor ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian Batuaji bersama tim Inafis dari Mapolresta Barelang yang melakukan olah TKP tidak mendapati tanda-tanda kekerasan di tubuh Fira. Namun di dalam kamar wisma tersebut, polisi menemukan sejumlah kaleng bekas minuman keras yang sudah kosong. 

"Penyebab meninggalnya korban belum diketahui pasti karena masih tunggu hasil visum," ujar Said.

BATUAJI - Penghuni wisma Mitra In di kawasan Mitra Mall, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau geger, Sabtu (6/8) malam. Pasalnya, Fira, penghuni kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News