JPNN.com

Wanita Muda Mencuri Hp di Hadapan Polisi, Nekatnya Keterlaluan

Jumat, 31 Juli 2020 – 16:16 WIB
Wanita Muda Mencuri Hp di Hadapan Polisi, Nekatnya Keterlaluan - JPNN.com
AN (24) pelaku yang melakukan pencurian di kantor polisi. Foto: RadarSampit

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Entah nekat karena butuh atau kelpto? Seorang wanita muda berinisial NA (24), tanpa rasa takut mengambil handphone di kantor polisi.

Saat itu, NA padahal sedang diinterogasi oleh petugas Mapolsek Arut Selatan, setelah kedapatan mencuri kosmetik di salah satu perbelanjaan di Kota Pangkalan Bun.

NA nekat mencuri ponsel milik saksi yang terkait atas perbuatannya di pusat perbelanjaan tersebut.

Aksi pencurian kosmetik oleh warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah itu terekam CCTV pada Senin (27/7) lalu.

"Pelaku ini (NA) diamankan oleh pihak managemen Hypermart Pangkalan Bun, karena sudah dua kali kepergok mencuri kosmetik," ujar Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Helky saat dikonfirmasi.

Menurutnya aksi pelaku cukup unik, ia hanya mengambil isinya saja dan meninggalkan kotak (pembungkus) kosmetik tersebut, dan dikembalikan lagi ke tempat semula.

“Dan hasil curiannya itu disimpan di balik pakaian dalam yang dipergunakannya,” lanjut Kapolsek.

Saat NA digelandang dan dimintai keterangan terkait aksi pencurian itu di Polsek Arsel pada Selasa (28/7) malam, NA mengambil gawai milik saksi yang saat itu diletakkan di atas meja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha