Wanita Open BO Mesum di Hotel, Tertangkap Basah, Lihat Tuh

Wanita Open BO Mesum di Hotel, Tertangkap Basah, Lihat Tuh
Petugas saat merazia kamar salah satu hotel yang digunakan pasangan di luar nikah di salah satu hotel di Tulungagung, Sabtu (11/2/2023) malam. Foto: ANTARA/HO - JP

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Menjelang perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine dimanfaatkan pelaku prostitusi untuk melayani praktik open BO (booking order).

Petugas Satpol PP Kabupaten Tulungagung mengamankan sejumlah pelaku prostitusi.

"(Memang) ada pasangan di luar nikah yang mengakui melakukan kencan dengan membayar tarif tertentu," kata Kabid Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Kabupaten Tulungagung Artista Nindya Putra, Minggu.

Dia mengatakan razia sengaja diintensifkan jajaran Satpol PP menjelang perayaan Hari Kasih Sayang atau valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

Salah satu yang menjadi atensi tim penegak perda adalah potensi meningkatnya aktivitas mesum oleh pasangan di luar nikah saat Hari Kasih Sayang itu.

Selain itu, pihaknya juga menaruh perhatian terhadap tren open BO, yakni sebuah kecenderungan praktik prostitusi terselubung oleh para wanita penjaja jasa layanan bercinta secara daring melalui aplikasi layanan kencan maupun media sosial.

"Selain menindaklanjuti aduan masyarakat, kami juga melakukan operasi cipta kondisi jelang Haru Valentine di beberapa hotel Tulungagung," katanya.

Dalam kegiatan razia itu satpol tidak berjalan sendiri, melainkan juga melibatkan aparat keamanan lain dari unsur TNI dan Polri.

Menjelang perayaan Valentine dimanfaatkan pelaku prostitusi untuk melayani praktik open BO (booking order).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News