Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Open BO, Sudah Keluar Minta Gratis

Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Open BO, Sudah Keluar Minta Gratis
Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo menggelandang RK tersangka pelaku pembunuhan seorang perempuan. ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo

jpnn.com, SIDOARJO - Pelaku pembunuhan seorang wanita open booking online (BO) berinisial E di salah satu kamar indekos di wilayah Krembung, Sidoarjo diringkus aparat kepolisian.

Pelaku pria berinisial RK membunuh korban lantaran tersinggung.

"Pria asal Lampung berusia 19 tahun bekerja sebagai kuli bangunan," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa.

Dia mengatakan pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Ponorogo beserta satu barang bukti telepon genggam milik korban.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kata dia, pelaku dan korban baru saling kenal melalui aplikasi pertemanan.

"Kemudian pelaku menggunakan jasa korban di kamar indekos korban di Krembung, Sidoarjo pada Sabtu malam (24/12)," katanya.

Dia menjelaskan saat di kamar indekos korban itulah pelaku merasa tersinggung dan emosi dengan perkataan dari korban, yang mengatakan kalau tidak punya uang.

Akibatnya, lanjut dia, pelaku mencekik korban hingga lemas tidak berdaya, dan dibawa ke kamar mandi, kemudian tangan dan kaki diikat dengan tali serta mulut ditutup dengan kain.

Wanita open BO berinisial E dan pelaku pembunuhan baru saling kenal melalui aplikasi pertemanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News