JPNN.com

Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah, Tubuhnya Dihujani 22 Tusukan, Lihat Fotonya

Jumat, 29 Mei 2020 – 19:33 WIB Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah, Tubuhnya Dihujani 22 Tusukan, Lihat Fotonya - JPNN.com
Mayat wanita bernama Yunita ditemukan di tepi jalan Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/5/2020). Dia ditemukan dengan penuh luka tusukan di tubuhnya. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Penemuan sesosok mayat wanita bersimbah darah di pinggir jalan bikin heboh warga Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (29/5/2020).

Mayat wanita itu ditemukan persis di jalan lintas Sumatera, Lahat-Empat Lawang Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban adalah bernama Yunita, 40, seorang Ibu Rumah Tangga, warga JL Letnan Amir Hamzah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

Dia diduga menjadi korban pembunuhan lantaran terdapat luka tusuk di sekujur tubuh korban sebanyak 22 liang.

Sempat diinfokan tidak ada kepala dan digorok, lantaran dari foto dan video yang tersebar kepala korban tetutup semak- semak.

Namun ditegaskan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA dari pengecekan anggota dan olah tempat kejadian perkara, korban mengalami luka tusuk.

Untuk dugaannya murni pembunuhan, lantaran tidak ada barang korban yang hilang. Masih adan kalung korban dan hanphone nokia miliknya.

“Masih dalam penyelidikan. Namun identitas pelaku sudah sudah kami kantongi dan masih dalam pengejaran tim di lapangan,” ujar Kapolres AKBP Irwansyah S.Ik MH CLA, Jumat (29/5/2020).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi