Wanita Pemandu Lagu Tiba-tiba Pingsan, Petugas Tertipu

Wanita Pemandu Lagu Tiba-tiba Pingsan, Petugas Tertipu
Pemandu lagu dinaikkan ke mobil petugas saat kena razia operasi cipta kondisi jelang bulan Ramadan, Kamis (8/4) malam. Foto: Humas Polsek Krian

jpnn.com, SIDOARJO - Menjelang bulan Ramadan, Polresta Sidoarjo dan jajaran menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran kafe dan tempat hiburan malam.

Operasi yang dilakukan petugas mulai dari TNI, Polri, dan Satpol PP pada Kamis (8/4) malam itu mendapati sebuah kafe dan karaoke yang melanggar protokol kesehatan.

Seperti tempat karaoke di wilayah Krian, Sidoarjo, sedikitnya terdapat delapan pemandu lagu yang melanggar protokol kesehatan. Mereka juga tidak membawa identitas.

"Razia ini menindaklanjuti adanya informasi dari masyarakat tentang tempat-tempat hiburan yang disinyalir masih buka secara sembunyi-sembunyi,” ujar Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, Jumat (9/4).

Ada cerita lucu ketika petugas melakukan operasi tersebut, salah satu pemandu saat diperiksa pura-pura pingsan. Akhirnya dia dibawa menuju ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

"Waktu diperiksa di rumah sakit dia malah menghilang kabur. Mungkin karena dia takut atau ada yang disembunyikan," beber Mukhlason.

Namun, petugas sudah mengantongi identitasnya. Dalam waktu dekat sang pemandu lagu itu akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Segera kami lakukan panggilan agar yang bersangkutan bisa kami mintai keterangan alasannya melarikan diri," ujar dia.

Menjelang bulan Ramadan, polisi, TNI, dan Satpol PP menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran kafe dan tempat hiburan malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News