Wanita Penghibur Baru 5 Menit Melepas Semua Pakaian, Kakek Malah Sesak Napas, Terjadilah..

Wanita Penghibur Baru 5 Menit Melepas Semua Pakaian, Kakek Malah Sesak Napas, Terjadilah..
Petugas meminta keterangan saksi yang melihat kejadian sang kakek. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, KEDIRI - Warga di lingkungan bekas lokalisasi Weru, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jatim baru-baru ini dikejutkan dengan kematian mendadak seorang pengunjung.

Nasib nahas itu menimpa seorang kakek berinisial OM 60 tahun asal Kecamatan Kandat. Sesuai data yang dihimpun menyebutkan, sebelum ajal menjemput, kakek OM sempat bertemu dengan salah satu wanita penghibur berinisial ES.

Setelah tercapai kesepakatan harga, keduanya masuk ke dalam kamar. Saat saksi yang juga PSK itu melucuti semua pakaian yang dipakainya, berselang 5 menit kemudian tiba tiba saja `korban OM mengalami sesak napas.

ES melihat napas korban tersengal-sengal berirama tak teratur. Takut terjadi sesuatu yang tak diinginkan menimpa korban, ES bergegas meminta pertolongan kepada temannya SM.

Sang teman SM kemudian melapor kepada ketua rukun tetangga dusun setempat.

Namun, malang tak dapat ditolak, sebelum dibawa ke rumah sakit, kakek OM keburu dijemput ajal. Kakek OM meninggal dunia sebelum melakukan hubungan dewasa tersebut.

Petugas reskrim Polsek Kandat dan Tim Identifikasi Polres Kediri yang menerima laporan terkait kejadian ini pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Sejumlah saksi diperiksa untuk dimintai keterangan. Guna memastikan penyebab kematian korban, selanjutnya jenazah dibawah ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan visum et repertum bagian luar.

Seorang kakek sesak napas sesaat setelah masuk ke kamar dengan seorang wanita penghibur yang dipesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News