Wanita Pengubur Jasad Janin di Klender Diburu, Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak

Wanita Pengubur Jasad Janin di Klender Diburu, Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak
Ilustrasi polisi olah TKP penemuan jasad janin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polsek Duren Sawit masih terus melakukan penyelidikan kasus penguburan jasad janin di Taman Palem, Komplek PTB, Kelurahan Klender, Jakarta Timur, pada Jumat (6/1).

"Kami masih mencari keberadaan perempuan yang diduga sebagai pelaku," ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol Martson Marbun.

Dia mengatakan polisi tengah berupaya mengidentifikasi pelaku berdasar rekaman kamera pengawas yang menyorot aksi pelaku tersebut.

"Dari rekaman CCTV itu, dua wanita naik motor. Kami upayakan zoom, nomor polisi (kendaraan) dan muka dari pelaku," kata Martson Marbun di Jakarta, Selasa.

Marbun menambahkan berdasarkan rekaman kamera pengawas diketahui pelaku datang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Meski demikian, Marbun mengatakan pihaknya belum dapat mengidentifikasi wajah dan pelat nomor kendaraan pelaku karena rekaman kamera pengawas tampak samar.

Pihaknya juga telah meminta keterangan saksi-saksi yang sempat melihat kedua pelaku perempuan tersebut. Namun tidak ada satupun yang mengenali wajah, atau mengingat pelat nomor moto pelaku.

"Kita sedang upayakan melakukan penyelidikan, pokoknya kita maksimal. Mudah-mudahan bisa segera terungkap," ujar Marbun.

Polsek Duren Sawit masih terus melakukan penyelidikan kasus penguburan jasad janin di Taman Palem, Komplek PTB, Kelurahan Klender, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News