Wanita Penumpang Batik Air Sembunyikan Narkoba di Perut, Nih Fotonya

Wanita Penumpang Batik Air Sembunyikan Narkoba di Perut, Nih Fotonya
Foto: Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengamankan sepasang muda-mudi karena ketahuan hendak menyelundupkan sabu-sabu. Rencananya, dua orang yang membawa sabu-sabu itu akan terbang menuju Makassar.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, dua penumpang itu diamankan Sabtu (9/7) pukul 08.00 WIB saat melewati alat pemindai x-ray di Terminal 1 C. Sebab, petugas curiga pada hasil pemindaian mesin x-ray.

“Petugas x-ray terminal 1C keberangkatan mencurigai dua orang itu. Saat keduanya melewati mesin detektor, petugas melihat adanya kejanggalan," papar Awi.

Sedianya dua orang itu akan berangkat ke Makassar dengan pesawat Batik Air bernomor penerbangan ID 6182. Namun, petugas justru menggiring kedua orang itu untuk digeledah.

Ternyata kecurigaan petugas terbukti. Ada sabu-sabu yang diikatkan ke perut penumpang perempuan yang diamankan. “Ditemukan bungkusan sabu-sabu berjumlah total sepuluh bungkus," tutur Awi.

Selanjutnya, petugas keamanan bandara menyerahkan kedua penumpang itu ke Polresta Bandara Soetta untuk pengusutan lebih lanjut. “Mengenai identitas, kami masih dalami juga," pungkas Awi.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News