Wanita Sudah Berusia 62 Masih Sebegini Seksinya, Nih Rahasianya

Wanita Sudah Berusia 62 Masih Sebegini Seksinya, Nih Rahasianya
Leslie Carleton. Foto: Instagram/leslie333_fit4life

jpnn.com - Bagi banyak orang dewasa, pertambahan umur berarti penuaan. Namun, bagi Leslie Carleton, umur hanyalah angka.

Kini usia Leslie sudah 62 tahun. Namun, perempuan asal Amerika Serikat (AS) yang kini lebih sering tinggal di Bali itu terlihat masih muda wa seksi.

Leslie sudah memiliki 2 cucu. Dia sudah menjadi ibu pada usia 17 tahun.

Profesi Leslie ialah model untuk majalah, iklan televisi dan papan reklame. Dengan bentuk tubuh seperti jam pasir yang ramping, mata cokelat, dan rambut keemasan, Leslie memang terlihat aduhai.

Di usia yang sudah kepala enam itu pula Leslie menjadi kontestan tertua untuk kompetisi swimsuit Sports Illustrated 2021. "Saya tak pernah membayangkan akan terlihat seperti yang saya lakukan di usia enam puluhan," ujarnya.

Ibu dua anak itu kini menjadi tunangan aktor Hollywood Matthias Hues yang seusia. Namun, Leslie mengaku sering dianggap berusia 40-an.

"Mayoritas orang menduga saya berusia 40-an dan terkejut ketika saya memberitahu mereka bahwa saya 62," tuturnya.

Kini, Leslie getol membagikan tip untuk hidup bahagia, sehat dan terlihat muda. Dia mengaku tak pernah berolahraga saat usianya masih 20-an.

Bagi Leslie Carleton, umur hanyalah angka. Di usia 62, wanita asal AS yang lebih sering tinggal di Bali itu terlihat masih muda dan seksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News