Wanita Tanpa Identitas Tewas di Cottage Cikundul

Wanita Tanpa Identitas Tewas di Cottage Cikundul
Wanita Tanpa Identitas Tewas di Cottage Cikundul

jpnn.com - SUKABUMI - Penemuan mayat wanita menggegerkan wisatawan Pemandian Air Panas Cikundul Kota Sukabumi, kemarin (2/11). Mayat tanpa identitas itu diperkirakan berusia 40 tahun.

Kuat dugaan korban dibunuh pasangan kencannya saat berada di cottage pemandian air panas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi yang berada di Kecamatan Lembursitu.

Pantauan Radar Sukabumi, ciri-ciri korban memiliki perawakan sintal, mengenakan kaos berwarna merah yang dipadu padankan dengan rompi biru dan celana jeans.  

Korban ditemukan pertama kali oleh Didi (40), penjaga pengganti bagian pagi cottage tersebut sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, korban tergeletak di atas kasur dalam posisi terlentang dengan kaki kanan menjuntai ke lantai.

Seperti biasa, Didi bertugas memeriksa dan membersihkan kamar Pemandian Air Panas Cikundul. Saat memeriksa kamar nomor empat cottage tersebut, Didi menemukan kamar dalam keadaan terkunci, lalu dirinya mencoba mengetuk pintu kamar. Namun, sama sekali tak ada jawaban.

Didi pun dibuat kaget, karena ada percikan darah yang menempel di pegangan pintu kamar. Spontan ia cepat mengambil kunci cadangan. "Pas dibuka ada wanita dalam keadaan mukanya ditutup bantal berwarna biru bermotif bunga, dan di sekitar tubuh wanita itu ada pecahan gelas. Spontan saya langsung memanggil warga untuk meminta bantuan," ujar Didi kepada Radar Sukabumi (JPNN Grup).

Bercak darah tidak hanya melumuri tubuh mayat saja, juga memenuhi seprai dan lantai kamar. Di bagian lehernya terdapat luka yang diduga ditusuk menggunakan kaca pecahan gelas.

Penjaga cottage Pemandian Air Panas Cikundul, Rista Hidayat (29) menambahkan, perawakan pelaku penyewa kamar itu diketahui berpostur tinggi, kulit hitam dan berambut cepak. Orang tersebut memesan kamar kira-kira pukul 22.00 WIB.

SUKABUMI - Penemuan mayat wanita menggegerkan wisatawan Pemandian Air Panas Cikundul Kota Sukabumi, kemarin (2/11). Mayat tanpa identitas itu diperkirakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News