Wanita Tewas Tanpa Busana Ternyata Dibunuh Suaminya

Wanita Tewas Tanpa Busana Ternyata Dibunuh Suaminya
Wanita Tewas Tanpa Busana Ternyata Dibunuh Suaminya

jpnn.com - BEKASI - Satu per satu tabir di balik penemuan mayat perempuan di dalam karung yang mengambang di Kali Kampung Muara, RT 01/02, Desa Sukamakmur, pada Kamis (9/4) lalu terus terkuak.

Setelah identitas mayat perempuan itu diketahui, polisi juga berhasil menangkap seorang pria yang diduga telah membunuh Sini (22), warga Kampung Keranji RT 001 RW 06, Desa Kertamukti. Pria yang ditangkap pada Sabtu (11/4) berinisial CA (40), tak lain adalah suami sendiri. Saat ini, CA telah berada di Mapolsek.

“Masih dalam pemeriksaan,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Suwarto dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Minggu (12/4).

Seperti diketahui, mayat wanita dalam karung putih ditemukan warga di saluran irigasi. Seusai diidentifikasi, diduga mayat itu korban pembunuhan. Sebab, selain tanpa menggunakan busana, ditemukan bekas jeratan di lehernya. Saat ditemukan, wajahnya susah dikenali. (dam/jpnn)


BEKASI - Satu per satu tabir di balik penemuan mayat perempuan di dalam karung yang mengambang di Kali Kampung Muara, RT 01/02, Desa Sukamakmur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News