Wanita Tiongkok Tewas Bersimbah Darah di Hotel Jakpus

Wanita Tiongkok Tewas Bersimbah Darah di Hotel Jakpus
Garis Polisi. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wanita bernama Li Hui ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel yang ada di Jakarta Pusat, Minggu (26/8) lalu. Warga negara Tiongkok itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku ditemukan di kamar Hotel Time Out di Jalan Biak, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Ketika ditemukan, korban sudah tergeletak di atas kasur dengan luka tusuk.

"Yang pertama kali menemukan korban di kamar ini adalah seorang resepsionis," kata Argo, Selasa (28/8).

Dugaan soal korban sebagai korban pembunuhan menguat setelah penyidik melihat luka tusuk. Korban diduga dihabisi beberapa hari sebelum ditemukan.

"Korban ini masuk hotel Kamis (23/8) pada 15.41 WIB. Setelah dua hari korban tidak keluar kamar sehingga pada hari Minggu resepsionis memutuskan untuk memeriksa kamar korban," urai Argo.

Namun saat hendak dibuka, posisi kamar dalam keadaan terkunci. Kemudian, petugas membuka paksa dan menemukan korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Sebagai proses lanjut, korban yang berparas canti itu sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan visum.

Polisi juga telah memeriksa CCTV di hotel tersebut untuk menemukan pelaku. “Untuk kasus pembunuhan ini ditangani oleh Polsek Metro Gambir dibantu Polres Metro Jakarta Pusat,” tandas Argo. (cuy/jpnn)


Seorang wanita asal Tiongkok bernama Li Hui ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel yang ada di Jakarta Pusat, Minggu (26/8) lalu


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News