Wanita yang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Ternyata Siti Fatimah

Wanita yang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Ternyata Siti Fatimah
Jenazah korban saat berada di ruang Forensik RS Polri M Hasan Palembang. foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Identitas wanita yang ditemukan warga di Jl Abu Yasin, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, akhirnya terkuak.

Itu setelah Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri M Hasan Palembang, melakukan pemeriksaan luar terhadap korban. Korban diketahui bernama Siti Fatimah (39), warga Jl Letkol Iskandar Komplek Ilir Barat Barat Permai dan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Permintaan keluarga kami hanya melakukan pemeriksaan luar saja. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar dr Mansuri SpKF.

Mansuri menegaskan, sulit bagi Forensik untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

“Selanjutnya hasil pemeriksaan yang telah dilakukan seluruhnya akan kami laporkan ke penyidik. Jenazah ibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka,” ungkapnya.

Seperti diketahui, korban saat ditemukan di pinggir Jl Abu Yasin, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB tanpa identitas.

BACA JUGA: Mahasiswi Tersungkur Membentur Aspal, Didatangi Dua Pria, Dikira Mau Menolong, Ternyata...

Oleh warga, kejadian ini langsung dilaporkan Ketua RT setempat dan Polsek Kertapati langsung mengevakuasi korban dan memintai keterangan sejumlah warga yang mengetahui dan melihat korban di lokasi kejdia.(dho)

Identitas wanita yang ditemukan warga di Jl Abu Yasin, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, akhirnya terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News