Wapres FIFA Juga Cek Undangan Kongres

Wapres FIFA Juga Cek Undangan Kongres
PIMPINAN - Prince Ali Bin Al Hussein bersama Presiden FIFA Sepp Blatter, di Kongres FIFA di Zurich, Swiss, 1 Juni lalu. Foto: Julian Finney/Getty Images.
JAKARTA – Wakil Presiden FIFA Ali bin Al Hussein datang ke Indonesia guna memberikan support kepada PSSI agar pelaksanaan kongres dengan agenda pemilihan Ketua Umum 9 Juli 2011 berlangsung sukses.

Hal itu disampaikan Ketua Normalisasi PSSI, Agum Gumelar kepada wartawan usai pertemuan dengan Wakil Presiden FIFA di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (14/6) sore.

“Beliau (Prince Ali) mendapatkan penjelasan dari Ketua KN, soal kegagalan kongres PSSI kemarin. KN mendapatkan instruksi baru dari FIFA paling lambat menggelar kongres lagi pada 9 Juli 2011," lanjut Agum.

Mantan Ketua Umum KONI Pusat itu menambahkan, undangan untuk kongres sudah dikirim pada 10 Juni 2011. Namun, kata Agum, Prince Ali mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat informasi banyak yang belum menerima undangan.

JAKARTA – Wakil Presiden FIFA Ali bin Al Hussein datang ke Indonesia guna memberikan support kepada PSSI agar pelaksanaan kongres dengan agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News