KN Siap Jika Ada Keputusan Terbaru FIFA

KN Siap Jika Ada Keputusan Terbaru FIFA
Agum Gumelar. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA – Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar tidak mempersoalkan kunjungan Vice President FIFA, Prince Ali bin Al Hussein ke Indonesia. Agum bahkan menyatakan kesiapannya jika dari hasil kunjungan Prince Ali itu keluar keputusan terbaru dari FIFA.

“Apapun keputusan FIFA harus saya laksanakan. Jadi, tidak usah khawatir. Buat pendukung AP (Arifin Panigoro) dan GT (George Toisutta), itu posisi saya,” kata Agum, usai pertemuan dengan Vice President FIFA, di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (14/6) sore. Ditegaskan, KN juga tidak akan mempersoalkan mengenai siapa saja yang ditemui Vice President FIFA itu.

Sebelum bertemu Ketua KN, Prince Ali lebih dulu melangsungkan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan Ketua KONI/KOI Rita Subowo.

Sementara agenda bertemu dengan George Toisutta dan Wakil Presiden Boediono ternyata tidak ada. Informasi lain juga menyatakan, Prince Ali akan bertemu pendukung Arifin Panigoro dan George Toisutta di Hotel Sultan nanti malam.

JAKARTA – Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar tidak mempersoalkan kunjungan Vice President FIFA, Prince Ali bin Al Hussein ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News