Wozniacki Kembali Juara di Turnamen Pemanasan

Wozniacki Kembali Juara di Turnamen Pemanasan
Wozniacki Kembali Juara di Turnamen Pemanasan
FARUM - Caroline Wozniacki benar-benar ratu tenis di turnamen uji coba. Petenis yang berada di peringkat pertama dunia itu menunjukkan ketangguhannya pada Denmark Terbuka 2011.

Dia menjadi jawara untuk kali kedua secara berurutan. Bertanding di lapangan keras, Wozniacki dengan mudah mengandaskan petenis Rep Ceko Lucie Safarova 6-1, 6-4. Safarova, yang menjadi unggulan keempat, memulai laga final tersebut dengan tempo lambat. Penampilannya sama sekali tak sebaik pada laga sebelumnya untuk merebut tiket final.

Di set pertama, tensi pertandingan malah sama sekali tak menggambarkan persaingan layaknya perebutan gelar juara. Wozniacki hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk meraih kemenangan. Di set kedua, Wozniacki bekerja lebih keras karena Safarova mulai memberikan perlawanan. Laga kedua dirampungkan selama 45 menit.

Kemenangan itu menjadi gelar juara kelimanya dan ke-17 sepanjang karir dia. Selain itu, Denmark Terbuka sekaligus menjadi final ketujuhnya. Perolehan itu setidaknya menjadi bekal petenis Denmark tersebut untuk tampil di grand slam Wimbledon. Apalagi, selama karirnya, dia belum pernah merasakan manisnya juara turnamen grand slam.

FARUM - Caroline Wozniacki benar-benar ratu tenis di turnamen uji coba. Petenis yang berada di peringkat pertama dunia itu menunjukkan ketangguhannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News