Pelatih Twente Pergi, Tangani Klub Saudi

Pelatih Twente Pergi, Tangani Klub Saudi
Pelatih Twente Pergi, Tangani Klub Saudi
AMSTERDAM - FC Twente harus segera mencari pelatih baru untuk mengarungi musim 2011-2012.  Itu setelah Michel Preud"homme yang menangani jawara Eredivisie atau Liga Belanda musim 2009-2010 tersebut mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer. Pelatih 52 tahun itu mundur setelah mendapat tawaran menarik dari klub Arab Saudi, Al-Shahab.

"Saya menikmati masa-masa bertugas di FC Twente. Ini tahun yang fantastis, baik buat klub maupun saya pribadi," kata Preud"homme kepada Goal.

"Juga, sangat menyenangkan kalau klub memahami situasiku. Saya berharap Twente tetap menjadi yang terbaik di masa mendatang, di mana kompetisi kemungkinan akan berjalan lebih seru," lanjut mantan kiper timnas Belgia itu.

Twente memboyong Preud"homme dari klub Belgia, Gent tahun lalu untuk menggantikan posisi Steve McClaren. Meski gagal mempertahankan gelar, tapi kinerja Preud"homme dinilai memuaskan. Pasalnya, akhir musim ini Twente masih mampu mencapai posisi runner up di klasemen akhir Eredvisie. Twente juga berhasil merebut Piala Super dan Piala Belanda.

AMSTERDAM - FC Twente harus segera mencari pelatih baru untuk mengarungi musim 2011-2012.  Itu setelah Michel Preud"homme yang menangani jawara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News