JPNN.com

Kido-Hendra Rindu Gelar

Selasa, 14 Juni 2011 – 19:06 WIB
Kido-Hendra Rindu Gelar - JPNN.com
Kido-Hendra Rindu Gelar
JAKARTA - Peluang Indonesia membawa pulang gelar dari Kejuaraan Bulu Tangkis Singapura Super Series 2011 yang dimulai hari (14/6) terbuka. Terutama, dari nomor ganda putra. Itu setelah pasangan tangguh Markis Kido/Hendra Setiawan memastikan bakal tampil.

"Kami menjadikan ajang ini sebagai comeback setelah istirahat lama. Mudah-mudahan bisa tampil baik, Syukur-syukur bisa meraih prestasi yang maksimal di sana," kata Hendra sebelum berangkat ke Singapura kemarin (13/6).

Sebelumnya, Kido/Hendra sering mendaftarkan namanya dalam sebuah kejuaraan tapi ternyata tidak bisa tampil karena masalah kondisi fisik. Sebab, Hendra sedang dalam masa penyembuhan cedera lutut kanan lumayan parah setelah tampil di All England Super Series Premier pada Maret lalu.

Turnamen terakhir ganda putra terbaik Indonesia itu adalah pada kejuaraan Malaysia Grand Prix Gold pada awal Mei lalu. Saat itu, keduanya hanya bisa melaju sampai babak kedua saja setelah kalah dari pasangan non-unggulan asal Malaysia. Kekalahan itu semakin menegaskan bahwa Hendra perlu istirahat yang lebih lama untuk bisa kembali merajai ganda putra dan pulang membawa gelar.Selama 2011 ini, Markis/Hendra belum pernah merasakan manisnya juara di pentas internasional.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito