Wapres Hadiri Pernikahan Putri SDA

Wapres Hadiri Pernikahan Putri SDA
Wapres Boediono saat menghadiri resepsi perkawinan putri menteri Agama, Suryadharma Ali di Jakarta. Foto: Arundu/JPNN
JAKARTA - Resepsi pernikahan putri pertama Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali, Kartika Yudhisti Suryadharma Ali dengan , Rendhika Deniardy Harsono berlangsung cukup meriah di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (12/2) malam.

Kedua mempelai tampak anggun dan gagah seraya berjalan di atas karpet merah menuju pelaminan yang diiringi oleh alunan musik rebana. Dalam iring-iringan mempelai menuju pelaminan tersebut, juga turut dampingi oleh kedua orang tua masing-masing mempelai dan keluarga lainnya.

Suasana pesta pernikahan yang dihadiri lebih dari 1000 tamu undangan ini terlihat sangat elegan. Dekorasi ruangan ballroom disulap menjadi bertemakan melayu yang islami dengan dominan warna hijau yang dipadu warna emas dan perak.

Tak hanya itu, para tamu yang hadir juga nampak terlihat begitu bahagia melihat kedua mempelai yang resmi menikah pada hari Sabtu (11/2) kemarin. Salah seorang tamu penting yang hadir di dalam pesta resepsi pernikahan putri Menag tersebut adalah Wakil Presiden Boediono yang turut didampingi oleh istri.

JAKARTA - Resepsi pernikahan putri pertama Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali, Kartika Yudhisti Suryadharma Ali dengan , Rendhika Deniardy Harsono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News