Wapres Ma'ruf Amin Berharap 34 Perusahaan Penerima Paramakarya Makin Naik Kelas

Wapres Ma'ruf Amin Berharap 34 Perusahaan Penerima Paramakarya Makin Naik Kelas
Wapres Ma'ruf Amin didampingi Menaker Ida Fauziyah usai penyerahan penghargaan Paramakarya 2021 kepada 34 perusahaan, Kamis (18/11). Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mendampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam penyerahan penghargaan Paramakarya 2021 kepada 34 perusahaan, Kamis (18/11).

Paramakarya adalah penganugerahan tertinggi kepada dunia usaha dan dunia industri (DUDI) atas peningkatan produktivitas selama tiga tahun berturut-turut.

Ke-34 perusahaan penerima Paramakarya, terdiri dari 22 perusahaan kecil dan 12 perusahaan menengah dari 24 provinsi hasil binaan Kemnaker yang telah menerapkan prinsip produktivitas, serta kualitas secara tepat dan benar.

"Saya mengucapkan selamat kepada perusahaan-perusahaan penerima penghargaan Paramakarya 2021," kata Wapres Ma'ruf Amin.

Wapres sangat berharap perusahaan penerima penghargaan akan semakin berkembang dan naik kelas sekaligus menjadi motivasi bagi lainnya untuk terus berkarya di tengah berbagai tantangan.

Menurutnya, prestasi yang diraih 34 perusahaan patut dibanggakan mengingat persaingan di tingkat nasional maupun global semakin ketat.

"Saya berharap penghargaan yang sudah diterima saudara-saudara hari ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan produktivitas dan daya saing kita sebagai bangsa," harapnya.

Ma'ruf mengatakan keberhasilan perusahaan untuk tetap produktif atau meningkatkan produktivitasnya selama pandemi tidak terlepas dari kemampuannya mengelola waktu, SDM, dan teknologi di tengah-tengah diberlakukannya berbagai pembatasan.

Sebanyak 34 perusahaan dari 24 provinsi menerima penghargaan Paramakarya 2021 yang diserahkan Wapres Ma'ruf Amin didampingi Menaker Ida Fauziyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News