Waras Wasisto Serahkan Bantuan Ribuan APD Untuk Polres Metro Bekasi Kota

Waras Wasisto Serahkan Bantuan Ribuan APD Untuk Polres Metro Bekasi Kota
Waras Wasisto menyerahkan bantuan APD untuk Polres Metro Bekasi Kota. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Waras Wasisto memberikan ribuan perangkat alat pelindung diri (APD) kepada Polres Metro Bekasi Kota.

Bantuan APD yang diberikan dalam rangka reses tersebut diserahkan langsung kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi dan Wakapolres AKBP Alfian, di halaman Mapolres, Jalan Veteran No.52 Margahaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (2/8).

“Saya memilih Polres Metro Bekasi untuk penyerahan APD karena saya melihat langsung bahwa Polres melalui Kapolres Kombes Pol Aloysius Suprijadi sangat aktif menggerakkan jajarannya sampai ke tingkat polsek untuk menjemput bola mengadakan vaksinasi,” kata Waras.

Menurut Koordinator Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jabar itu, jajaran polsek juga bersinergi serta bekerja sama dengan entitas ormas dan elemen-elemen yang ada di masyarakat guna percepatan vaksinasi.

“Sebagai benteng terdepan, kawan-kawan di Polres Bekasi yang sudah berjibaku ini wajib dilindungi dan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan,” ujar tokoh PDI Perjuangan Jabar ini.

Waras mengungkapkan Kapolres dan jajarannya juga sudah berkoordinasi dengan baik dan menjalin kerja sama yang solid antarmuspida di Kota Bekasi.

“Kerja kemanusiaan yang dilakukan secara bersama antarlembaga, yaitu polres, pemerintahan kota dan semua unsur forkopimda mempercepat vaksinasi akan membentuk kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat," katanya.

"Insyaallah Bekasi menjadi kota yang bebas Covid-19 dan kehidupan masyarakat kembali normal,” ujar Waras. (*/adk/jpnn)

Apa alasan Waras Wasisto memberikan bantuan ribuan APD kepada Polres Metro Bekasi Kota?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News